Daftar Bank Dengan Suku Bunga Deposito Tertinggi Saat Ini

Daftar Bank Dengan Suku Bunga Deposito Tertinggi Saat Ini
Daftar Bank Dengan Suku Bunga Deposito Tertinggi Saat Ini
Daftar Bank Dengan Suku Bunga Deposito Tertinggi Saat Ini

Daftar Bank Dengan Suku Bunga Deposito Tertinggi Saat Ini Hingga Mencapai Angka Enam Persen Untuk Setiap Penawarannya. Hai semuanya kita datang lagi dengan memberikan sebuah informasi yang sangat menarik untuk dapat kamu baca. Tentu dalam setiap penyajian yang kami hadirkan akan selalu bermanfaat bagi kamu. Terlebih nantinya menjadikan sebuah informasi terbaru bagi pengetahuanmu. Maka dalam hal satu ini kita akan membahas hal yang juga penting untuk kamu ketahui. Apalagi dalam hal ini mungkin kalian juga belum banyak mengetahui tentang hal ini. Nah pada kesempatan kali ini kita akan berikan sebuah informasi. Terlebih terkait deretan penyimpanan uang yang depositnya tinggi. Penasaran apa saja yang menjadi deretan lembaga keuangan yang di kategorikan sebagai deposit tertinggi. Untuk itu jangan kemana-mana nantinya kita akan berikan sebuah informasi terkait Daftar Bank dengan suku bunga tinggi. Karena dalam hal ini juga sangat perlu untuk kamu perhatikan. Sebelum memulai menabung, investasi, maupun hal lainnya.

Mengenai konten Daftar Bank dengan suku bunga deposito tinggi telah di tinjau oleh KoinWorks.com.

Bank Perkreditan Rakyat Atau BPR

Tempat penyimpanan uang satu ini adalah lembaga keuangan mikro yang di dirikan dan di miliki oleh masyarakat setempat. BPR memiliki peran penting dalam mendukung perekonomian lokal dengan menyediakan layanan keuangan bagi usaha kecil dan menengah atau UKM serta masyarakat di pedesaan. Terlebih mereka juga menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan seperti tabungan dan deposito. Memberikan kredit kepada UKM dan masyarakat di wilayah operasinya. Melakukan layanan jasa keuangan lainnya yang di izinkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bank satu ini dapat menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk tabungan, deposito, dan giro. BPR dapat menyalurkan kredit kepada UKM dan masyarakat untuk berbagai keperluan, seperti modal usaha, pembelian rumah, dan lain sebagainya. Dan ia dapat menyediakan layanan jasa keuangan lainnya seperti transfer uang, pembayaran tagihan.

Daftar Bank Lainnya Dengan Suku Bunga Deposito Tertinggi Saat Ini

Tentu tidak cuma itu saja yang bisa kamu simak dalam hal ini. Maka simak terus Daftar Bank Lainnya Dengan Suku Bunga Deposito Tertinggi Saat Ini. Dan kelanjutan dari deretan lainnya yaitu:

SeaBank

Lembaga keuangan satu ini adalah bank digital yang di dirikan oleh PT Bank SeaBank Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT Bank BCA Tbk. SeaBank resmi beroperasi pada tanggal 11 Februari 2020 dan menjadi salah satu bank digital terdepan di Indonesia. SeaBank menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan yang inovatif dan mudah di akses melalui aplikasi mobilenya. Kemudian juga ia menawarkan tabungan dengan suku bunga yang kompetitif tanpa saldo minimal dan bebas biaya tarik tunai di ATM manapun.

Ia juga menawarkan deposito dengan suku bunga yang tinggi untuk berbagai tenor, mulai dari 1 bulan hingga 6 bulan. Dan dengan kartu debit yang dapat di gunakan untuk bertransaksi di berbagai merchant online dan offline. Terlebih lagi dengan kredit tanpa agunan (KTA) dengan proses pengajuan yang mudah dan cepat. SeaBank menawarkan berbagai layanan transaksi, seperti transfer uang, top up pulsa, dan pembayaran tagihan. Ia merupakan salah satu bank digital terbaik di Indonesia yang menawarkan suku bunga deposito tinggi dan berbagai keunggulan.

SeaBank menawarkan salah satu suku bunga deposito tertinggi di antara bank digital di Indonesia. Saat ini, SeaBank menawarkan suku bunga deposito sebagai berikut:

  • Deposit 1 Bulan: 5,00% per tahun
  • Deposito 3 Bulan: 5,50% per tahun
  • Depositnya 6 Bulan: 6,00% per tahun

Keunggulannya:

  • Suku bunga deposito SeaBank lebih tinggi di bandingkan dengan suku bunga deposito di bank-bank lain.
  • SeaBank menawarkan berbagai pilihan tenor deposito, mulai dari 1 bulan hingga 6 bulan.
  • Setoran awal minimum untuk membuka deposito SeaBank hanya Rp1 juta.
  • SeaBank tidak membebankan biaya untuk membuka, menutup, dan mencairkan deposito.
  • Deposito SeaBank dapat di buka dan di kelola melalui aplikasi mobile SeaBank.

Deretan Bank Yang Memiliki Deposit Paling Tinggi Terkini

Tentu tidak cuma itu saja yang wajib kamu ketahui tentang hal ini. Untuk itu simaklah terus Deretan Bank Yang Memiliki Deposit Paling Tinggi Terkini. Dan kelanjutan dari lainnya yaitu:

Allo Bank

Lembaga satu ini adalah bank digital yang di dirikan oleh PT Allo Bank Indonesia Tbk., anak usaha dari CT Corp yang di pimpin oleh Chairul Tanjung. Bank ini resmi beroperasi pada tanggal 30 Juni 2021 dan menjadi salah satu bank digital terdepan di Indonesia. Allo Bank menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan yang inovatif dan mudah di akses melalui aplikasi mobilenya. Tempat penyimpanan uang satu ini menawarkan tabungan dengan suku bunga yang kompetitif tanpa saldo minimal. Dan juga bebas biaya tarik tunai di ATM Allo Bank.

Terlebih ia menawarkan deposito dengan suku bunga yang tinggi untuk berbagai tenor, mulai dari 1 bulan hingga 24 bulan. Dan juga adanya kartu debit yang dapat di gunakan untuk bertransaksi di berbagai merchant online dan offline. Kemudian juga menawarkan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan proses pengajuan yang mudah dan cepat. Dan adanya berbagai layanan transaksi, seperti transfer uang, top up pulsa, dan pembayaran tagihan. 

Allo Bank menawarkan salah satu suku bunga deposito tertinggi di antara bank digital di Indonesia. Saat ini, Allo Bank menawarkan suku bunga deposito sebagai berikut:

  • Deposit 1 Bulan: 7,00% per tahun
  • Deposito 3 Bulan: 7,25% per tahun
  • Depositnya 6 Bulan: 7,50% per tahun
  • Depositonya 12 Bulan: 7,75% per tahun
  • Deposito 24 Bulan: 8,00% per tahun

Keunggulannya:

  • Suku bunga deposito Allo Bank lebih tinggi di bandingkan dengan suku bunga deposito di bank-bank lain.
  • Allo Bank menawarkan berbagai pilihan tenor deposito, mulai dari 1 bulan hingga 24 bulan.
  • Setoran awal minimum untuk membuka deposito Allo Bank hanya Rp10 juta.
  • Allo Bank tidak membebankan biaya untuk membuka, menutup, dan mencairkan deposito.
  • Deposito Allo Bank dapat di buka dan di kelolanya

Deretan Bank Lainnya Yang Memiliki Deposit Paling Tinggi Terkini

Kemudian simaklah juga Deretan Bank Lainnya Yang Memiliki Deposit Paling Tinggi Terkini. Dan kelanjutan dari daftar lainnya yaitu:

Bank Neo Commerce

Lembaga keuangan satu ini adalah bank digital yang di dirikan oleh PT Bank Neo Commerce Tbk dan merupakan anak usaha dari PT Akulaku Silvindo Finance Tbk. Bank ini resmi beroperasi pada tanggal 5 Februari 2020 dan menjadi salah satu bank digital terdepan di Indonesia. BNC menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan yang inovatif dan mudah di akses melalui aplikasi mobilenya. Ia juga menawarkan tabungan dengan suku bunga yang kompetitif tanpa saldo minimal dan bebas biaya tarik tunai di ATM Bank Neo Commerce dan ATM GPN.

Terlebih adanya deposito berjangka dengan nama Neo WOW dengan suku bunga yang tinggi untuk berbagai tenor, mulai dari 7 hari hingga 12 bulan. Dan juga menawarkan kartu debit Neo Card yang dapat di gunakan untuk bertransaksi di berbagai merchant online dan offline. BNC menawarkan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan proses pengajuan yang mudah dan cepat. Dengan adanya berbagai layanan transaksi, seperti transfer uang, top up pulsa, dan pembayaran tagihan. Kemudian adanya produk investasi reksa dana yang mudah diakses melalui aplikasi mobile BNC.

BNC menawarkan salah satu suku bunga deposito tertinggi di antara bank digital di Indonesia. Saat ini, BNC menawarkan suku bunga deposito Neo WOW sebagai berikut:

  • Deposit 7 Hari: 8,00% per tahun
  • Depositonya 1 Bulan: 8,00% per tahun
  • Deposito 3 Bulan: 8,00% per tahun
  • Depositnya 6 Bulan: 8,00% per tahun
  • Deposito 12 Bulan: 8,00% per tahun

Maka itulah yang bisa kamu ketahui tentang suku bunga deposito tertinggi terkait Daftar Bank.