Pesona Gunung Telomoyo Yang Bisa Naik Dengan Sepeda Motor

Pesona
Pesona
Pesona Gunung Telomoyo Yang Bisa Naik Dengan Sepeda Motor

Pesona Gunung Telomoyo Yang Bisa Naik Dengan Sepeda Motor Pastinya Cocok Untuk Tempat Healing Bersama Teman. Naik gunung merupakan healing terbaik yang biasa di lakukan oleh sebagian orang. Mendaki gunung dapat melepas penat selama melakukan rutinitas sehari-hari.

Gunung menjadi tempat untuk menemukan sumber ketenangan selama menjalankan aktivitas dengan hiruk pikuk kota. Dimana dengan naik gunung tentu kamu akan menemukan ketenangan dan juga keindahan alam yang sangat menarik. Oleh karena itu, banyak orang yang melakukan healing dengan naik gunung.

Pastinya healing satu ini sangat menarik karena membutuhkan persiapan ekstra. Mulai dari prepare alat, manajemen perjalanan hingga prepare fisik yang penting di perhatikan. Karena naik gunung merupakan kegiatan yang cukup ekstrim bagi sebagian orang apalagi untuk seorang pemula.

Namun kamu nggak perlu khawatir, ada gunung yang bisa di daki dengan menggunakan sepeda motor. Tentunya hal ini sangat unik dan menarik untuk di kunjungi. Meskipun bisa di daki dengan menggunakan sepeda motor, gunung ini tetap memberikan Pesona keindahan pemandangan yang tak mengecewakan.

Gunung Telomoyo merupakan satu-satunya gunung yang bisa di daki dengan menggunakan sepeda motor. Tak sama dengan gunung lainnya, gunung ini tidak memerlukan tracking untuk menuju puncaknya. Kamu bisa menggunakan sepeda motor untuk mencapai puncak gunung ini.

Tentu ini menjadi salah satu tempat healing yang sangat cocok kamu kunjungi bersama teman atau pasanganmu untuk melepas penat. Pastinya healing akan terasa sangat tenang saat pagi-pagi melihat view bentang alam dari gunung satu ini.

Berlokasi di Desa Pandean, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, gunung ini bisa kamu kunjungi kapan saja. Pagi merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi gunung telomoyo dan melihat pesona keindahan alam yang di berikan.

Pastinya kamu semakin penasaran dengan gunung yang bisa di daki menggunakan sepeda motor ini. Untuk lebih jelasnya, simak terus Pesona gunung telomoyo di bawah ini.

Gunung Telomoyo Dan Pesona Keindahan Alamnya

Gunung Telomoyo Dan Pesona Keindahan Alamnya tentu wajib kamu kunjungi untuk healing melepas penat segala permasalahan yang ada. Dengan jalan-jalan menyusuri gunung telomoyo pastinya kepala akan terasa lebih enteng.

Pesona keindahan alam yang di sajikan oleh gunung telomoyo mampu melepas stres yang ada di dalam tubuhmu sehingga dapat memberikan efek tenang. Keindahan alam ini bisa kamu nikmati selama mendaki gunung dengan menggunakan sepeda motor. Sehingga kamu nggak perlu capek tracking untuk mendapatkan pemadangan alam yang begitu indah.

Di pagi hari, kamu bisa mendapatkan sunrise gunung telomoyo yang sangat cantik. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan keindahan bak negeri di atas awan. Yang mana posisi mu berada lebih tinggi di bandingkan dengan awan pagi di langit. Tentunya kapan lagi kamu bisa mendapatkan pesona negeri di atas langit tanpa tracking. Hanya dengan menggunakan sepeda motor kamu bisa mendapatkan healing menyenangkan di gunung telomoyo.

Seperti gunung pada umumnya, gunung telomoyo memberikan cuaca dingin sejuk yang pastinya bisa kamu nikmati. Berbeda dengan cuaca polusi di kota besar, cuaca di gunung ini masih sangat asri dan menyejukkan. Menikmati cantiknya sunrise dan pemandangan yang indah dengan di temani hawa sejuk tentu memberikan relaksasi untuk tubuh.

Pastinya pesona keindahan alam gunung telomoyo tidak akan mengecewakan. Kamu bisa menikmati suasan pagi yang cerah bersama dengan kerabat atau pasangamu saling melepas penat bersama. Di sini kamu juga bisa menikmati segelas kopi dan makanan lainnya yang pastinya akan menambah kesyahduan di puncak gunung telomoyo.

Daya Tarik Yang Tak Kalah Menarik Di Gunung Telomoyo

Selain pesona keindahan alamnya, gunung telomoyo juga memiliki daya tarik lain yang tak kalah menarik. Pastinya kamu akan semakin penasaran dan ingin segera healing mengunjungi gunun telomoyo yang berada di Kabupaten Magelang ini. Simak baik-baik untuk mendapatkan Daya Tarik Yang Tak Kalah Menarik Di Gunung Telomoyo: 

Jeep Tour

Gunung telomoyo menyediakan jasa jeep untuk kamu yang ingin mendaki gunung tanpa menggunakan sepeda motor. Pastinya jeep tour bersama dengan teman-teman akan lebih seru dan menyenangkan. Di sepanjang jalan kamu bisa puas menikmati pemandangan yang sangat indah.

Paralayang

Olahraga paralayang bisa kamu lakukan di puncak gunung telomoyo. Tempatnya yang strategis dan memiliki landasan yang tinggi membuat gunung ini sering di pakai untuk kejuaraan olahraga paralayang. Akan tetapi belum ada jasa sewa paralayang di tempat ini.

Camping

Selain menikmati sunrise di gunung telomoyo, kamu dan teman-temanmu juga bisa bermalam di sini. Kamu bisa memesan penginapan dan camping dengan mendirikan tenda sambil menikmati suasana malam sejuk dari puncak gunung telomoyo.

Hunting Foto

Pastinya healing ke gunung telomoyo akan memberikan kamu hasil foto yang bagus. Yang mana kamu bisa hunting foto dengan berbagai keindahan view yang sangat menarik. Negeri di atas awan merupakan salah satu spot foto yang banyak di incar oleh wisatawan yang datang kesini. Hunting foto sunrise di gunung telomoyo juga tak kalah cantik.

Lokasi, Jam Operasional, Dan HTM Gunung Telomoyo

Lokasi, Jam Operasional, Dan HTM Gunung Telomoyo bisa kamu dapatkan di bawah ini:

Berlokasi di perbatasan antara Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang gunung telomoyo berada di Desa Pandean, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Jam buka gunung telomoyo adalah setiap hari 24 jam. Jadi kamu bebas kapan saja ingin mengunjungi gunung ini. Namun jika kamu ingin camping kamu bisa mendaftarkan diri pada pukul 06.00 – 17.00 WIB.

Untuk tiket masuk gunung telomoyo sangat terjangkau yaitu 15 ribu saja. Nantinya akan ada tarif lain jika kamu ingin berkemah atau menyewa jeep untuk mendaki gunung telomoyo.

Kamu bisa memilih Magelang sebagai rute atau titik keberangkatan menuju gunung telomoyo ini. Tentunya kamu juga bisa melihat rute meenuju gunung telomoyo dari google maps. Tenang saja, tetap ada jaringan selama kamu mendaki gunung telomoyo sehingga kamu tetap bisa mengakses internet meskipun berada di gunung.

Tentunya gunung telomoyo menjadi destinasi wisata alam yang wajib kunjungi untuk liburan atau healing. Setelah pulang healing dari gunung telomoyo di jamin semua stres yang ada di tubuhmu akan hilang.

Pesona keindahan alam gunung telomoyo akan memberikan efek tenang pada tubuhmu. Cuaca dan hawa dingin gunung telomoyo juga akan menyegarkan kembali pikiranmu yang stres dengan padatnya rutinitas sehari-hari.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan negeri di atas awan tanpa perlu melakukan tracking seperti di gunung-gunung lain. Hanya dengan menggunakan sepeda motor kamu sudah bisa menikmati semua keindahan alam yang di berikan oleh gunung telomoyo.

Oleh karena itu gunung ini menjadi sangat populer karena keindahan alam yang sangat mem-Pesona.